Tanpa Messi Barca Dihajar Sevilla 2-1

tanpa-messi-barcelona-kalah-1-2-vs-sevilla
Tanpa Messi Barca Dihajar Sevilla 2-1. Barcelona yang tampil tanpa striker andalannya Lionel Messi yang cedera, ternyata belum mampu membuktikan ketangguhan mereka di Liga Spanyol saat bertemu Sevilla yang berhasil menghajar El Barca dengan skor 2-1 pada Sabtu 3 Oktober 2015.
Kemenangan itu merupakan yang pertama Los Nervioneses dari Barca di stadion Ramon Sanchez-Pijzuan sejak tahun 2007 yang menunda peluang pasukan Luis Enique ke puncak klasemen La Liga.
Ke dua tim yang kehilangan 12 pemain utama dalam laga ini, turun dengan formasi khas masing-masing. Tim tuan rumah mengandalkan Kevin Gameiro untuk mengubur mimpi buruk kekalahan 2-0 dari Juventus di Liga Champions. [Baca: Prediksi Skor Sevilla VS Barcelona]
Sementara itu Barcelona menurunkan Munir El Haddadi sebagai pengganti Lionel Messi. Pada paruh pertama laga, kedua tim bermain imbang tanpa gol, setelah pasukan Luis Enrique dua kali hanya membentur tiang gawang.
El Barca sebenarnya tampil lebih baik sebelum turun minum. Namun Munir dan Luis Suarez masih belum mampu membidik kelemahan Sergio Rico. Sementara itu Vicente Iborra gagal merobek gawang yang dijaga Jeremy Mathieu dalam duel penting pada menit ke tujuh belas. Peluang paling berharga Barca juga lepas enam menit kemudian ketika Neymar mengirim tendangan bebas yang membentur tiang gawang, mengenai punggung Rico lalu bergulir di garis gawang. Upaya Gerard Pique juga gagal mendorong bola dan usaha terakhir Luis Suarez berhasil diblok kiper Marco Andreolli.
Tapi itu belum seberapa. Luis Suarez nyaris saja mencetak gol pada menit 39. Upaya El Pistolero cuma mengenai mistar gawang. Barca masih cukup dominan dan mampu mengendalikan keadaan, namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta membuat peluang kedua tim sama kuat jelang paruh kedua.

Petaka bagi Barcelona terjadi pada menit lima puluh dua ketika Michael Krohn-Dehli sukses membobol gawang Claudio Bravo setelah kerjasama dengan Kevin Gameiro. Striker asal Prancis itu melesak dari sisi kanan lalu mengirimkan umpan cantik yang disambut rekannya asal Denmark dengan sempurna: Goool..!

Barcelona yang terguncang nampak hilang keseimbangan enam menit kemudian. Adalah Krohn-Dehli yang kali ini tidak hanya ingin mencetak gol. Dengan pintar dia mengumpan ke tengah kotak penalti membuat pemain belakang Barca terpana, lalu Vicente Iborra membuat perbedaan semakin jauh. Barcelona tertinggal dua gol.

Barcelona memperoleh hadiah penalti ketika Tremoulinas dianggap menyentuh bola dengan tangan, beberapa menit setelah Dani Alves dan Sandro masuk. Neymar yang menjadi eksekutor tidak mau mengulang kesalahan, kali ini dia mampu menuntaskan tugasnya meskipun Sergio Rico bisa membaca gerakan dan bergerak ke arah yang benar.
Sampai peluit panjang berbunyi, tidak ada gol kedua untuk Barca. Upaya Luis Suaez lagi-lagi membentur tiang gawang dan Barcelona harus menelan kekalahan kedua mereka pada musim ini di Liga Spanyol.
Hasil ini membuat Barcelona tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 15 poin. Sementara Sevilla naik ke perinngkat sepuluh dengan 8 poin.
Kekalahan ini seakan memperkuat keraguan tentang ketangguhan Barca Tanpa Messi yang memang tampak kehilangan keseimbangan dan ketajaman di ujung tombak.

Berita ini dikutip BengkelBola.Net – Agen Judi Bola Terpercaya dari berbagai sumber.

[Total: 0    Average: 0/5]

we-chat-agen-judi-bola kakaotalk-agen-judi-bola line-agen-judi-bola skype-agen-judi-bola icon-agen-judi-bola