Prediksi Liga Champion 16 Besar 2014

Putaran final Liga Champions 2014 akan segera bergulir pekan ini dengan delapan laga di babak enam belas besar untuk menyaring delapan tim yang akan lolos ke perempat final.

Tim-tim apa saja yang akan sukses meneruskan langkah mereka ke perempat final Liga Champions 2014 ini?
Berikut ini adalah dua prediksi BengkelBola.net untuk setiap pertandingan di 16 besar.

Prediksi Liga Champion 16 Besar Terbaru

1. Manchester City vs Barcelona

Manchester City akan menjamu Barca di Stadion Etihad dalam laga pertama, Selasa (18/2). Skuad Manuel Pellegrini ini hampir dipastikan tampil tanpa Sergio Aguero dan Fernandinho, namun meski begitu mereka diunggulkan dalam laga kali ini.
Barcelona memang cuma menelan dua kekalahan dalam pertandingan di La Liga, namun mereka selalu mengalami kesulitan pada laga tandang di Liga Champions. Sementara itu Tim besutan Tata Martino hanya menang 1-0 atas Celtic di Parkhead, imbang 1-1 dengan AC Milan di San Siro dan kalah 1-2 dari Ajax di Amsterdam Arena.
Sebaliknya, City hanya sekali kalah di kandang di Liga Champions musim ini, yaitu ketika bertanding melawan Bayern Muenchen.

2. Barcelona Akan Tersingkir?

Ambisi Barca untuk lolos ke perempat final untuk musim ke 7 berturut-turut kemungkinan akan dihapus oleh City.
Pellegrini sudah pernah mencapai perempat final dalam dua kesempatan bersama Villarreal (2006, 2009) dan musim lalu, ia nyaris membawa Malaga lolos ke semifinal sebelum dijegal Borussia Dortmund.

3. Arsenal vs Bayern Muenchen

Arsenal kemungkinan akan menyesali keputusan tidak merekrut striker baru di bursa transfer musim ini setelah mereka gagal mencetak gol lawan Muenchen, baik kandang maupun tandang.

Pasalnya, The Gunners sempat melesat dengan mencatat kemenangan besar atas Fenerbahce, Olympique Marseille, Borussia Dortmund, dan Napoli. Namun kekalahan 0-2 di kandang Napoli membuat mereka harus finish di posisi kedua fase grup dan mau tidak mau harus berhadapan dengan juara bertahan Bayern Muenchen.
Belakangan skuad asuhan Arsene Wenger ini juga mengalami kesulitan hingga Olivier Giroud tampak kelelahan dan Mesut Oezil harus menemukan performa terbaiknya.
Kekalahan Arsenal 1-5 dari Liverpool dan hasil imbang 0-0 melawan MU di Liga Primier memang bisa menguras kepercayaan diri para pemain Arsenal.

4. Frank Ribery Absen, Muenchen Mandul

Franck Ribery nampaknya akan absen dalam laga pertama melawan Arsenal setelah menjalani operasi. Walaupun Muenchen sarat dengan pemain hebat, tapi absennya Ribery diyakini banyak pihak termasuk para agen judi bola di Indonesia bakal mengurangi daya dobrak mereka.
Arsenal akan menghadapi Muenchen tanpa Ribery musim lalu dan menang 2-0 di kandang lawan, tapi jangan berharap situasi serupa akan terulang.

[Total: 0    Average: 0/5]

we-chat-agen-judi-bola kakaotalk-agen-judi-bola line-agen-judi-bola skype-agen-judi-bola icon-agen-judi-bola