Persiapan Arsenal di Liga Champions Memusingkan The Professor

arsen-wenger-the-professor-bingung-hadapi-liga-champion-2015
BengkelBola.Net – Agen Taruhan Bola Terpercaya. Persiapan Arsenal di Liga Champions musim 2015/2016 kali ini mungkin akan lebih difokuskan pada kesiapan materi dari para punggawa The Gunners yang akan bermain. Diketahui bahwa Arsenal akan menjakani laga perdana di Liga Champions pada tanggal 17 September 2015 untuk melawan klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb.
Pertandingan kali ini Arsenal berperan sebagai tamu dan akan terbang ke Stadion Maksimir Laga. Tentu saja hal ini cukup berat bagi anak asuh Arsene Wenger. Pasalnya, pertandingan di Premier League Inggris cukup padat menyita waktu. Diketahui pertandingan Liga Champions ini hanya berjarak 3 hari, sebelum melakoni lawan tanding dengan Chelsea di Stamford Bridge.
Selanjutnya, The Gunners akan melawan musuh bebuyutan yang juga berasal dari London Utara, yaitu Tottenhamp Hotspurs. Tentu saja Wenger harus menerapkan strategi yang cocok agar tim besutannya bisa memenangkan pertandingan di Liga Champions ataupun Premier League.

Lalu, apa yang akan dilakukan Wenger?

Beberapa pengamat Premier League menyebutkan bahwa Wenger akan melakukan rotasi pemain pada saat pertandingan Liga Champions di Kroasia. Namun demikian, belum pasti siapa yang akan dirotasi karena memang belum mengetahui informasi sebelumnya. Salah satu yang mungkin saja dirotasi, yaitu kiper Petr Cech. Wenger mungkin akan menyuruh Cech untuk berkosentrasi di Premier League saja.
Sementara di luar itu, Wenger bisa menunjuk kiper Arsenal yang lain. Padahal, jika dilihat dari pengalamannya, Cech mungkin sudah cukup berpengalaman karena pernah merasakan atmosfer pertandingan di Liga Champions saat masih merumput bersama Chelsea. Oleh karena itu, Wenger juga akan berpikir beberapa kali akan mengganti Cech atau tidak saat melawan Dinamo nanti di Kroasia.
Persiapan Arsenal di Liga Champions kali ini akan lebih berkonsentrasi dengan materi pemain yang akan dipakai pada pertandingan tersebut.
Jika dilihat dari materi pemain, The Gunners mungkin cukup lengkap dengan segudang punggawanya yang bisa setiap waktu diturunkan. Selain itu, Arsenal juga dalam kondisi baik di awal musim ini.
Oleh karena itu, Wenger cukup beruntung dengan para punggawanya tersebut karena bisa diambil yang cocok dalam pertandingan perdana di Liga Champions nanti. Seorang Wenger pasti memiliki rencana strategi dan skema permainan yang brilian untuk skuad inti The Gunners. Strategi tersebut memang cukup andal diterapkan pada Premier League.

Namun saat di Liga Champions, belum tentu strategi yang dipakai tersebut efektif. Pengalaman pada musim lalu sudah terbukti jika The Gunners tidak bisa melawan musuh-musuhnya dengan level lebih tinggi. Levelnya masih kalah jauh dengan tim-tim papan atas dunia, seperti Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, ataupun Juventus.
Keempat tim tersebut melaju hingga babak semifinal Liga Champions pada musim lalu. Jika kondisinya seperti itu, sudah pasti Wenger harus berpikir lebih keras untuk mencari skema permainan yang pantas dan layak untuk diterapkan di Liga Champions.

The Professor yang masih harus belajar

Wenger mungkin sudah menyadari, tim besutannya akan lebih diunggulkan saat melawan Dinamo Zagreb. Dilihat dari performanya, tim Dinamo memang masih di bawah The Gunners. Namun demikian, para punggawa Arsenal jangan lengah dikarenakan pertandingan nanti digelar di markas besar mereka. Dengan begitu, dukungan publik pasti lebih banyak untuk tim tuan rumah. Oleh karena itu, Wenger perlu menginstruksikan kepada para punggawanya yang dipilih untuk mengisi starting eleven di pertandingan tersebut, jangan sampai menurun performanya. Terutama mentalitas pemain yang jika perlu harus terus ditingkatkan karena sangat berpengaruh dengan performa tim secara keseluruhan. Itulah prediksi tentang persiapan Arsenal di Liga Champions.

[Total: 0    Average: 0/5]

we-chat-agen-judi-bola kakaotalk-agen-judi-bola line-agen-judi-bola skype-agen-judi-bola icon-agen-judi-bola