Penampilan Buruk Roma Membuat Garcia Marah

Keunggulan yang lebih dulu ditunjukkan oleh Totti lewat sepakan penalti sempat membawa Roma unggul lebih dulu menghadapi Atlanta. Namun siapa yang menyangkan di babak kedua performa tim ini mulai merosot kecepatannya. Penampilan Buruk Roma Membuat Garcia Marah, ia mengaku geram dengan performa buruk pasukannya ketika ditahan Atalanta 1-1.

Karim Benzema Gagal Tampil Menghadapi Malaga

Rudi Garcia meluapkan kejengkelannya atas penampilan tak memuaskan Giallorossi di lanjutan Serie A Italia itu. Dalam wawancara terhadap pers Agen Bola selepas pertandingan berlangsung ia mengatakan “Saya marah, Saya melihat Roma yang bermain sungguh buruk. Setelah penalti Francesco Totti, kami seperti tertidur. Ada sedikit kekuatan di babak kedua, tapi secara keseluruhan itu adalah babak pertama yang terburuk sepanjang musim ini”.

Ia menyimpulkan bahwa memasuki babak kedua ia tidak melihat adanya peningkatan cara permainan, semangat yang dibentuk di babak pertama seakan hilang di hantam keganasan Atlanta. Akhirnya skor imbang harus diterima Roma hingga permainan berakhir. Rudi Garcia menegaskan bahwa besok ia akan mengajak tim untuk berdiskusi membahas strategi baru yang akan dibangun di pertandingan berikutnya.

[Total: 0    Average: 0/5]

we-chat-agen-judi-bola kakaotalk-agen-judi-bola line-agen-judi-bola skype-agen-judi-bola icon-agen-judi-bola