Barca Bungkam Leverkusen 2 – 1

barcelona-kalahkan-bayer-leverkusen-2-1
BengkelBola.Net – Agen Judi Bola. Meskipun tampil tanpa diperkuat Lionel Messi, Barcelona yang sempat kedodoran di awal laga akhirnya berhasil mengembangkan permainan lalu menyamakan kedudukan dan bahkan mengalahkan Bayer Leverkusen dalam lanjutan matchday 2 Grup E Liga Champions 2015.
Selama 15 menit pertama laga itu berjalan, tuan rumah Barcelona nampaknya seperti meraba permainan Leverkusen. Sebaliknya, tim tamu justru terus menekan pertahanan lawan sejak awal sampai akhirnya tercipta gol tujuh menit kemudian.
Berawal dari tendangan sudut, Kyriakos Papadopoulos berhasil mengelabuhi Ter Stagen dan skor pun berubah menjadi 1 – 0. Tujuh menit sebelum pertandingan interval pertama selesai, Neymar hampir saja berhasil menyamakan kedudukan seandainya tendangannya tidak membentur tiang gawang. Bola liar itu lalu disepak Ramirez, namun peluang emas itu kembali digagalkan barisan pertahanan Leverkusen. [Baca: Tanpa Messi Barca Kedodoran]

Memasuki babak kedua, Barcelona lambat laun mulai memberanikan diri keluar dari tekanan. Namun setiap serangan yang dilakukan Barcelona selalu menemui jalan buntu dan skor pun 0-1 belum berubah. Hal ini semakin membuktikan bahwa ketidakhadiran Messi memang membuat semangat permainan La Blaugrana sedikit berkurang.

Situasi serupa pernah terjadi sebelumnya ketika tim asuhan Luis Enrique hanya mampu mengamankan dua kemenangan dari enam pertandingan di Liga Champions. Sementara itu Leverkusen melalui Chicharito dkk sempat beberapa kali membuat barisan pertahanan tuan rumah jatuh bangun menghadang serangan mereka.

Buntunya setiap serangan La Blaugrana akhirnya diantisipasi Luis Enrique dengan melakukan pergantian pemain yaitu Ivan Rakitic yang diganti oleh Sergi Roberto. Perjudian yang dilakukan mantan pelatih AS Roma tersebut akhirnya membuahkan hasil. Sebab pemain pengganti itulah yang akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.
Berawal dari umpan silang Jordi Alba ke jantung pertahanan Leverkusen, bola langsung disambar Munir. Leno gagal menangkap bola dengan sempurn dan bola liar itu mengarah ke Sergi Roberto yang tiba-tiba menyeruak diantara barisan belakang tim tamu. Skor pun berubah 1-1.

Dua menit kemudian, tribun penonton di Camp Nou kembali bergemuruh setelah Suarez sukses merobek gawang Leverkusen dan membalikkan skore menjadi 2-1 untuk Barca. Gol itu berawal dari akselerasi yang dilakukan Munir El Haddadi dari sisi kanan lapangan dengan melewati tiga pemain lawan, bekas penyerang Liverpool itu sukses menggetarkan gawang Leverkusen lewat sepakan kaki kanannya usai menerima umpan rekan setimnya tersebut. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Barcelona tak berubah hingga laga usai.

[Total: 0    Average: 0/5]

we-chat-agen-judi-bola kakaotalk-agen-judi-bola line-agen-judi-bola skype-agen-judi-bola icon-agen-judi-bola